Doa Kami

Bismillah arrahman arrahim

Salam alaika ya Rasulillah
Salam alaika ya Nabiyullah
Salam alaika ya Habibullah
Semoga shalawat dan rahmat senantiasa tercurah untukmu ya Rasulillah.

Allahuma ya Allah,
Di rumah nabi-Mu yang mulia ini hamba mengangkat tangan, berdoa dan berserah diri, pasrah sepenuhnya. Jadikanlah hamba, anak-anak, istri dan keluarga hamba sebagai pengikut rasul-Mu yang mulia, Muhammad Rasulillah saw.

Berikan kami pandangan yang jernih untuk mengikuti sunnahnya, meneruskan perjuangannya, mewarisi ajarannya, menapaki jalannya, menuruti nasihatnya, serta menegakkan amanahnya. Menyayangi apa yang beliau sayangi, membenci apa yang beliau benci. Mengangkat yang beliau angkat, meninggalkan apa yang beliau tinggalkan.

Semua ini kami lakukan demi Ridha-Mu ya Rabb. Agar Engkau ridha pada kami, mencatat nama kami sebagai pengikut Rasulullah. Membolehkan kami mencintai beliau. Mengizinkan kami merindui nabi.

Sebab kami teramat sangat, ingin bertemu dengannya atas ridha-Mu ya Rabb. Kami mencium tangan beliau. Kami ingin kulit kami bersentuhan dengan kulit beliau yang mulia. Kami ingin berdiri di belakang, di samping dan di sekitar beliau, ya Allah.

Kami ingin menatap wajah dan mata beliau. Kami ingin beliau melihat mata dan wajah kami. Kami ingin lutut kami berdekatan dengan lutut beliau. Kami ingin pundak kami bersentuhan dengan pundak beliau. Semua dengan izin-Mu, semua atas rahmat-Mu, semua bersama ridha-Mu.

Apa yang kami lakukan kini, mungkin, dan pasti tak pantas untuk menjadi bekal atas segala permintaan itu.
Karena itu hanya rahmat dan belas kasih-Mu kami harapkan. Kepada-Mu kami sandarkan harap, doa, cita, dan keinginan. Kami meminta dan berharap sungguh Engkau beratkan amal-amal kami yang sungguh ringan ini. Kami meminta dan berharap sungguh Engkau angkat doa-doa kami, yang sering lalai dan lupa atas segala rahmat-Mu.

Kepada-Mu kami meminta, kepada-Mu kami hanya berharap.

Dikutip dari RasilAM720
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar