Hari ini Demo Tolak dan Bubarkan Ahmadiyah

JAKARTA -  Ratusan orang dari berbagai organisasi massa Islam menggelar unjuk rasa di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia, siang ini. Mereka di antaranya berasal dari Forum Komunikasi Muslim dan Forum Umat Islam Bogor, dan organisasi lainnya.

Demo menolak ahmadiyah





Demo menolak ahmadiyah

Dari pantauan okezone, Selasa (1/3/2011), dalam aksi damai menuntut pembubaran Ahmadiyah itu, massa mengumandangkan shalawat nabi dan takbir. Terdengar suara bergemuruh, "Bubarkan Ahmadiyah, Allahhuakbar."

Mereka juga membawa sejumlah atribut seperti bendera, spanduk dan poster. Salah satu spanduk yang dibentangkan bertuliskan, "Bubarkan Ahmadiyah, Harga Mati". Aksi tersebut mendapat pengamanan dari puluhan petugas polisi.
Sejauh ini, arus lalu lintas di sekitar Bundaran HI masih lancar.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharuddin Djafar mengatakan, jajarannya sudah menyiagakan 1.700-2.000 personel terkait demonstrasi menuntut pembubaran Ahmadiyah.

Massa melakukan aksi di Bundaran HI, kemudian longmarch ke Istana. Demonstrasi kali ini dilakukan untuk menuntut pembubaran Ahmadiyah. "Tujuan mereka minta Ahmadiyah dibubarkan, pusatnya nanti di HI dan akan longmarch ke Istana,' ungkapnya.

Sumber: OKEZONE


Komentar